ZUK Z1 Resmi Meluncur di Pasar Indonesia

Senin, 07 Desember 2015 - 14:10 WIB
ZUK Z1 Resmi Meluncur di Pasar Indonesia
ZUK Z1 Resmi Meluncur di Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - ZUK, anak perusahaan Lenovo resmi menggebrak pasar Indonesia dengan menghadirkan Z1. Smartphone ini secara eksklusif dibawa Blibli.com, sekaligus sebagai tanda debutnya pertama di kawasan Asia Tenggara.

CMO ZUK, Jin Chen melihat, perangkat ini dibuat khusus untuk generasi muda dengan julukan smartphone power user. Ponsel ini dirancang agar bisa memenuhi kebiasaan para pengguna smartphone masa kini.

"Indonesia adalah negara dengan pasar smartphone tertinggi dan penetrasi seluler yang baik. Kami percaya ZUK Z1 dapat diterima baik di Indonesia karena spesifikasi yang ditawarkan pun mumpuni," ucapnya saat membuka acara peluncuran di Jakarta, Senin (7/12/2015).

Di kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Blibli.com, Kusumo Martanto menuturkan rasa hormatnya dengan menjadi mitra resmi ZUK Z1 di Indonesia dan sekaligus dipercaya menjadi mitra e-Commerce untuk merilis ponsel anyar ini pertama kali di Asia Tenggara.

"ZUK Z1 merupakan salah satu upaya memberikan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan produk pilihan berkualitas secara online di Indonesia dengan harga terjangkau," paparnya.

Kusumo juga menyampaikan, smartphone merupaka produk paling dicari dan pertumbuhannya terbesar. Di kategori ini penjualan Blibli.com tumbuh lebih dari 600% dari periode yang sama tahun lalu.

ZUK Z1 memiliki kinerja tinggi dan paling cost-effective yang tersedia di pasar. Ponsel ini hadir dengan konfigurasi high-end, desain berkelas dan didukung dengan Cynogen OS 12.1.

Handset anyar ini diklaim sebagai ponsel pertama di dunia dengan fitur revertible USB 3.0 Tipe-C dengan teknologi sensor sidik jari. ZUK Z1 dibanderol di Blibli.com Rp4,499 dan selama promosi dari 7 sampai 11 Desember diberikan harga spesial Rp3,999 juta. Dan untuk promo ditambah hadiah Sennheiser Headset untuk 500 pembeli pertama.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1333 seconds (0.1#10.140)