Ini Sang Pendatang Baru yang Berprestasi

Senin, 07 Desember 2015 - 10:51 WIB
Ini Sang Pendatang Baru yang Berprestasi
Ini Sang Pendatang Baru yang Berprestasi
A A A
JAKARTA - Wiko merupakan brand asal Prancis yang dianggap sebagai pendatang baru, mulai menunjukkan giginya. Berkat konsistensi dan komitmen sepanjang tahun 2015, Wiko berhasil meraih beragam penghargaan, diantaranya adalah “Best New Comer Smartphone” dari Selular Award, dan “Breakthrough Brand of The Year” dari Indonesia Golden Ring Award.

CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya merasa bangga dengan keberhasilan ini. "Sebagai pendatang baru, kami dipandang memiliki visi dan terobosan yang mengagumkan. Kedepannya kami akan terus meluncurkan produk berkualitas dengan desain stylish dan berteknologi tinggi,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/12/2015).

Lebih lanjut Dwi mengungkapkan rencana di tahun 2016, bahwa perusahaan akan siap diluncurkan Wiko, baik yang berteknologi 3G maupun 4G.

Sebetulnya, kiprah Wiko sebagai pendatang baru makin diperhitungkan. Pertama kali hadir di Indonesia, brand ini menjadi pusat perhatian dengan merilis tujuh tipe smartphone sekaligus, yakni Wiko Highway 4G, Getaway, Rainbow,Bloom,Lenny, Fizz, Sunset.

Beragam strategi dan penetrasi pasar dilakukan untuk meningkatkan eksistensinya di pasar tanah air dengan menghadirkan smartphone Wiko Selfy, Bloom 2, Ridge, Ridge
Fab 4G, Highway Signs, Highway Pure, dan Highway Star.

Sebagai brand yang lahir di pusat mode dunia, Prancis, desain menjadi perhatian utama untuk semua lini produk Wiko. Namun, penempatan diri Wiko tidak hanya sebagai smartphone yang memiliki desain memukau, tapi juga didukung dengan teknologi tinggi terkini. Hal tersebut dibuktikan oleh Wiko dengan menghadirkan Highway Pure sebagai smartphone 4G tertipis di dunia yang memiliki ketebalan hanya 5.1mm dan bobot 98 gram.

Wiko juga mengedepankan kepuasan konsumen, dengan sudah menyediakan 38 titik service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Wiko juga menyediakan layanan “Same Day Service” yang bisa didapatkan di 5 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Semarang, Jogja, serta Surabaya.

“Layanana after sales adalah hal yang sangat penting untuk mendukung kepuasan konsumen. Dari hari kehari, kami akan selalu meningkatkan penyebaran layanan service center di seluruh Indonesia, dan tidak lupa juga, kualitas dari pelayanannya sendiri,” pungkas Dwi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0298 seconds (0.1#10.140)