Blibli.com Optimistis, Walaupun Popularitas NBA Tidak Sepopuler Sepak Bola

Rabu, 02 Desember 2015 - 00:20 WIB
Blibli.com Optimistis, Walaupun Popularitas NBA Tidak Sepopuler Sepak Bola
Blibli.com Optimistis, Walaupun Popularitas NBA Tidak Sepopuler Sepak Bola
A A A
JAKARTA - Salah satu mall online Indonesia Blibli.com hari ini secara resmi melakukan kerjasama dengan NBAStore.co.id, menyediakan produk-produk resmi dari NBA. Lalu seberapa optimis e-commerce asli tanah air ini terhadap penjualan produk-produk asli NBA kedepannya. Mengingat Indonesia merupakan salah satu negara yang terkenal fanatik terhadap sepak bola.

"Memang benar, penggemar basket di Indonesia tidak sebesar penggemar sepak bola dan popularitas NBA beberapa tahun terakhir juga mengalami penurunan. Hal ini sebenarnya disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya akses untuk NBA itu hampir tidak ada. Baik untuk menonton pertandingannya atapun untuk bermain gamenya, hal-hal ini yang menyebabkan popularitas NBA menurun," ujar CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, Selasa (1/12/2015).

Dirinya berharap, dengan mudahnya akses untuk melihat pertandingan NBA dapat mengembalikan popularitas NBA di Indonesia. "Dengan lebih mudahnya akses saat ini ditambah dengan kita buka storenya disini, saya rasa hal ini dapat mengembalikan gaung NBA di Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab fans NBA di Indonesia itu sangat besar dan tercatat basket itu merupakan olahraga paling populer nomor 3 di Indonesia, jadi kita sangat optimis," paparnya.

Selain itu merchendise basket saat ini juga sudah lebih mengarah pada gaya hidup. Jadi terkadang aksesoris-aksesoris yang dipakai bukan kerena di senang dengan basket tapi lebih kepada style.

Sebagai informasi, merchendise resmi NBA telah tersedia di Blibli.com mulai hari ini dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia bagi para pembeli. Tidak hanya itu, meskipun merchendise resmi NBA akan tetapi sistem pembayarannya tetap menggunakan rupiah dan dapat di cicil melalui kartu kredit.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7665 seconds (0.1#10.140)