Produk Resmi NBA Sekarang Bisa Didapat di Blibli.com

Selasa, 01 Desember 2015 - 15:47 WIB
Produk Resmi NBA Sekarang Bisa Didapat di Blibli.com
Produk Resmi NBA Sekarang Bisa Didapat di Blibli.com
A A A
JAKARTA - The National Basketball Association (NBA) hari ini secara resmi meluncurkan toko online NBA pertama di Indonesia. Turut meramaikan pasar online tanah air, NBA menggandeng Blibli.com dalam melakukan memasarkan produknya.

Dalam kerjasama ini, NBAStore.co.id akan menyediakan produk-produk resmi NBA mulai dari aksesoris, seragam tim, aksesoris kepala hingga produk dari brand sport lainnya. Tidak hanya itu, kedepannya NBAStore.co.id juga akan banyak menyajikan fitur baru termasuk menyediakan seragam dari tim-tim favorit.

"Popularitas olahraga bola basket di Indonesia terus mengalami pertumbuhan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya anak-anak dan pelatih yang turut berpartisipasi dalam program Jr. NBA serta banyaknya penggemar yang mengikuti akun LINE yang baru saja kami luncurkan," ujar Director NBA Asia, Scott Levy, dalam peluncuran toko online reami NBA, Selasa (2/12/2015).

Scott menambahkan, Blibli.com merupakan salah satu e-commerce terbaik dan merupakan mitra ideal bagi kami untuk mengembangkan kehadiran NBA di Indonesia, ujarnya.

Situs NBAStore.co.id merupakan toko online international resmi NBA kedelapan setelah sebelumnya diluncurkan di India pada 2014 dan beberapa negara lainnya.

Untuk mendapatkan berita terbaru dari NBA , para penggrmar bisa langsung mengikuti akun resmi NBA di Facebook dengan mengakses www.facebook.com/nbaindonesia dan Twitter di @nba_indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1067 seconds (0.1#10.140)