Instagram Rancang Fitur Baru

Sabtu, 28 November 2015 - 17:11 WIB
Instagram Rancang Fitur Baru
Instagram Rancang Fitur Baru
A A A
CAMBRIDGE - Instagram mungkin merupakan salah satu aplikasi sosial yang cukup banyak digunakan orang di seluruh dunia. Namun, android police baru-baru ini melaporkan bahwa Instagram versi 7.12.0 pada android telah mendukung untuk digunakan pada dua akun sekaligus.

Dilansir dari GSMArena, Sabtu (28/11/20150), ternyata hal ini merupakan masalah besar. Sebab Instagram selama lebih dari lima tahun sejak awal dirilis tidak pernah memiliki dukungan resmi untuk beberapa account sampai sekarang.

Namun, tampaknya tidak semua pengguna yang download versi terbaru dari aplikasi sosial ini akan mendapatkan fitur tersebut. Mungkin hal ini merupakan proyek yang sedang dikerjakan secara bertahap meski Instagram belum memberikan keterangan resmi.

Jika Anda adalah salah satu pengguna yang beruntung, Anda akan melihat opsi untuk "Add Account" tepat di bawah "Clear Search History" option yang berada dalam daftar pengaturan. Anda dapat menambahkan atau membuat account untuk menggunakan bersama account lain yang sudah Anda login.

Meski demikian, fitur ini belum terdapat pada perangkat iOS walaupun pada versi yang sama 7.12.0. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti perangkat atau rekening status individual dari peluncuran tersebut.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6991 seconds (0.1#10.140)