Remote Game PS4 Hadir Streaming di PC dan Mac

Jum'at, 27 November 2015 - 17:38 WIB
Remote Game PS4 Hadir Streaming di PC dan Mac
Remote Game PS4 Hadir Streaming di PC dan Mac
A A A
TOKYO - Sony mengatakan PlayStation 4 (PS4) akan menyajikan permainan streaming untuk PC dan Mac. Hal ini tidak lama setelah aplikasi pihak ketiga berjanji untuk menawarkan fungsi serupa.

Dikutip dari Pcworld, Jumat (27/11/2015), penambahan fungsi juga membuat PS4 lebih dekat untuk bersaing dengan Xbox. Konsol satu itu telah meluncurkan streaming Xbox One game untuk PC dan tablet Windows 10 di jaringan rumah.

Fitur ini dilihat oleh banyak gamer dan memperluas kesempatan mereka untuk streaming game ke berbagai perangkat, dan tidak menambatkan ke TV mereka.

"Beberapa orang bertanya apakah kami berencana menyediakan Remote Play untuk PC, dan ya, kami mengerjakan sebuah aplikasi resmi untuk PC/Mac," ujar Presiden Worldwide Studio, Sony Computer Entertainment dalam sebuah Tweet.

PS4 Remote Play memungkinkan streaming untuk ponsel dan tablet Xperia. Fasilitas ini tersedia di PS Vita dan smartphone serta tablet di Xperia Z-Series dari Z2 dan seterusnya.

Sony tidak menentukan tanggal kapan fitur baru akan tersedia. Perusahaan mengatakan, pekan ini mereka telah terjual secara kumulatif lebih dari 30.200.000 unit PS4 di seluruh dunia pada 22 November. Sistem PS4 saat ini tersedia di 124 negara dan wilayah.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8085 seconds (0.1#10.140)