MNC Play Dukung Acara Jamnas X Mercedes Benz Club Indonesia

Jum'at, 27 November 2015 - 15:52 WIB
MNC Play Dukung Acara Jamnas X Mercedes Benz Club Indonesia
MNC Play Dukung Acara Jamnas X Mercedes Benz Club Indonesia
A A A
JAKARTA - Hari ini kawasan Parkir Timur Senayan di penuhi kendaraan roda empat asal pabrikan Jerman yaitu Mercedes. Pantas saja, karena hari ini Mercedes Benz Indonesia (MBI) bersama Mercedes Benz Club Indonesia (MBCluBINA) menggelar Jambore Nasional X

Agenda rutin yang mengundang sekitar 7.000 pecinta Mercedes-Benz dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara kali ini menggandeng MNC Play sebagai Official Broadband Provider yang menyediakan jaringan internet selama acara berlangsung (27-29 November 2015).

Acara ini sekaligus merupakan puncak perayaan ulang tahun Mercedes Benz Indonesia ke-45. Tahun ini Jambore Nasional X mengusung tema “Enjoy the Star Experience”.

"Kami bangga dan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang memberikan kepercayaan pada Mercedes Benz Indonesia. Ini alasan kami, kembali mendukung Mercedes Benz Club Indonesia dalam penyelenggaraan Jambore Nasional X," ujar Roelof Lamberts, sales & marketing director for passenger cars Mercedes Benz Indonesia, Jumat (28/11/2015).

Lamberts juga menambahkan, ada yang spesial pada penyelenggaraan jambore nasional kali ini, yaitu Mercedes Benz akan merayakan 45 tahun kehadirannya di Indonesia.

Selain itu, di sini pengunjung juga bisa test drive mobil terbaru, membeli mobil baru dan bekas, berburu segala jenis suku cadang serta pernak-pernik Mercedes-Benz.

Sebagai informasi, ini merupakan jambore nasional klub Mercedes Benz kedua yang diadakan di Jakarta. Sebelumnya, kegiatan yang sama pernah digelar di Jakarta pada 2006.

Ketua Panitia Jambore Nasional X Mercedes Benz, Menurut Fery Wiraatmadja, menjelaskan, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menjalin silaturahim antarklub Mercedes Benz di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3754 seconds (0.1#10.140)
pixels