Lenovo Resmikan Flagship Store Pertama di Indonesia

Senin, 23 November 2015 - 12:23 WIB
Lenovo Resmikan Flagship Store Pertama di Indonesia
Lenovo Resmikan Flagship Store Pertama di Indonesia
A A A
JAKARTA - Lenovo Indonesia secara resmi membuka Lenovo Flaghship Store pertama di Indonesia. Pembukaan toko ini merupakan sebuah upaya nyata yang dilakukan Lenovo, untuk dapat lebih dekat bersama konsumen melalui beragam inovasi produk-produknya.

Flagship Store merupakan salah satu milestone Lenovo Indonesia yang konsepnya sejalan dengan filosofi Lenovo, yakni "Never Stands Still".

"Kami bangga telah menghadirkan Lenovo Flagship Store di Jakarta. Dengan hadirnya store ini, kami harapkan konsumen dapat menyaksikan langsung teknologi yang dihadirkan oleh Lenovo," ujar Country General Manager, Lenovo Indonesia, Tajesh Thadani, pada pembukaan Lenovo Flagship Store di Jakarta, Senin (23/11/2015).

Dia menambahkan, inovasi merupakan sebuah kata yang esensial bagi Lenovo dan hal ini tidak hanya menyangkut sisi produk dan perubahan logo. Tapi juga pada sisi retail dan ini merupakan salah satu bentuk inovasi dari Lenovo untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen.

Lenovo Flagship Store berlokasi di IT Galery, lantai 1 Ratu Plaza. Dalam merayakan peresmian Flagship Store pertamanya ini, Lenovo juga akan memberikan voucher Starbucks Rp100 ribu setiap pembelian produk Lenovo jenis apapun khusus hari ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7324 seconds (0.1#10.140)