Toyota Hilux dengan Tenaga 6x6 Lebih Sangar

Minggu, 22 November 2015 - 17:32 WIB
Toyota Hilux dengan Tenaga 6x6 Lebih Sangar
Toyota Hilux dengan Tenaga 6x6 Lebih Sangar
A A A
BRUSSELS - Tampilan yang tak biasa bila melihat Toyota Hilux yang satu ini. Karena mobil ini mempunyai 6 roda diama 2 didepan dan 4 dibelakang.

Ya, ini adalah sebuah proyek modifikasi yang dikerjakan oleh Overdrive yang merubah Toyota Hilux mempunyai enam penggerak roda alias 6×6.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Minggu (22/11/2015), proyek ambisius ini dikerjakan insinyur asal Bulgaria dari Vromos yang memang dikenal ahli dalam memodifikasi kendaraan untuk dijadikan model offroad.

Pada eksterior jelas mengalami perubahan karena terdapat penambahan panjang rangka bodi. Sementara bagian kabin dipercantrik dengan Overdrive.

Tidak heran jika nama ini terdengar cukup familiar. Pasalnya, spesialis aftermarket ini yang bertanggungjawab merefresh Mercedes Benz 280SL keluaran 1971 serta Jaguar XJ220 pada 2013 lalu.

Toyota Hilux ini tidak lagi memiliki kursi depan standar pabrik karena diganti dengan kursi elektrik yang dikanibal dari Land Cruiser. Hampir semua bagian terlihat dilapisi dengan kombinasi bahan kulit dan Alcantara, termasuk panel pintu, center console, serta dashboard.

Lingkar kemudi juga disediakan yang lebih baru dengan desain yang lebih ergonomis. Tak disebutkan berapa nilai pengeluaran untuk menghasilkan modifikasi seperti ini. Yang jelas tampilan Toyota Hilux semakin garang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)