Cantik.com Penuhi Kebutuhan Fashion dan Kecantikan Wanita

Rabu, 18 November 2015 - 12:19 WIB
Cantik.com Penuhi Kebutuhan Fashion dan Kecantikan Wanita
Cantik.com Penuhi Kebutuhan Fashion dan Kecantikan Wanita
A A A
JAKARTA - Perempuan Indonesia saat ini dapat memenuhi kebutuhan berpenampilan mulai dari produk fashion dan kecantikan dengan harga terjangkau secara online. Sejak kehadirannya pada bulan Juni 2015, para perempuan bisa menggunakan situs Cantik.com untuk mendapatkan kebutuhan fashion dan kecantikan. Pengguna dapat berbelanja dengan mudah menggunakan konsep one-thumb operation di situs bergerak (mobile site).

"Konsep One thumb ini memungkinkan pengguna Cantik.com menemukan produk yang dibutuhkannya secara lebih cepat dan mudah dengan menggunakan scroll hanya menggunakan jempolnya dalam mobile site Cantik.com," kata Chief Executive Officer Cantik.com Antonius Bong dalam Peluncuran Cantik.com, di Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Menurutnya, saat ini perempuan merupakan populasi yang dominan dalam melakukan aktivitas pemenuhan kebutuhan gaya hidupnya. "Mereka mengembangkan diri dan tampil cantik melalui produk fashion dan kecantikan yang sesuai dengan dirinya. Maka dari itu, Cantik.com memiliki keinginan yang kuat untuk membantu perempuan Indonesia tampil cantik dan fresh, namun tetap dengan budget yang rasional dalam menunjang gaya hidupnya. Keberadaan internet memungkinkan Cantik.com memenuhi kebutuhan tersebut secara efisien namun tetap dengan kualitas yang terjamin, harga terjangkau dan transaksi yang aman," ujarnya.

Lebih lanjut Antonius mengatakan, proses transaksi di Cantik.com dapat dilakukan dengan mudah dan sederhana melalui konsep pilihan, beli, dan bayar dalam waktu 5 menit dengan berbagai pilihan metode pembayaran.

Cantik.com menjamin keamanan dan kemudahan bertransaksinya melalui kemitraan dengan berbagai lembaga perbankan sehingga pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank, kartu kredit VISA/Master Card, bahkan pembayaran di tempat (Cash on Delivery).

Sementara itu untuk sistem pembayaran online dan pengiriman produk Cantik.com juga bermitra dengan Veritrans dan aCommerce yang memungkinkan produk yang dipesan diproses dalam jangka waktu maksimal 1-8 hari kerja.

Mengenai pertumbuhan transaksi, Cantik.com saat ini mencapai rata-rata kenaikan sekitar 60% setiap bulannya. Berdasarkan jumlah subscriber Cantik.com, kini situs dengan tagline 'Semua Bisa Cantik' ini telah memiliki lebih dari 20.000 pengguna yang rata-rata berada di usia antara 15-50 tahun dengan status sosial signifikan di kelas B, C, dan D. Mereka kebanyakan merupakan remaja, mahasiswi, pekerja kantor, dan ibu rumah tangga yang memiliki kepedulian terhadap gaya hidup dan penampilan sehari-hari.

"Saat ini Cantik.com fokus pada penyediaan kebutuhan fashion dan kecantikan untuk perempuan berbagai kanal dan komunitas yang sesuai dengan segmentasi perempuan. Selain berbisnis retail, kami ingin mengembangkan gaya hidup perempuan Indonesia di berbagai daerah, dan mengembangkan kemampuan ekonomi serta digital mereka dengan secara simultan memberikan tips, trik, serta ulasan fashion dan kecantikan agar selalu tampil cantik dikesehariannya. Semoga Cantik.com bisa menjadi inspirasi positif cantik dan cerdasnya perempuan Indonesia," pungkas Chief Operating Officer Cantik.com Sam Tanuwidjaja.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)