Manjakan Pecinta Musik, YouTube Hadirkan Konten Khusus

Jum'at, 13 November 2015 - 13:42 WIB
Manjakan Pecinta Musik, YouTube Hadirkan Konten Khusus
Manjakan Pecinta Musik, YouTube Hadirkan Konten Khusus
A A A
CALIFORNIA - YouTube telah merancang sesuatu yang baru bagi para penggemar musik. Konten penyuguh video ini telah mengeluarkan YouTube Music, guna menemukan video kriteria musik lebih mudah dari sebelumnya.

Pengguna nantinya akan langsung dihadapkan pada tab berdasarkan preferensi yang diinginkan. Selain itu, pengguna juga akan memiliki akses ke katalog musik terbesar di luar sana.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (13/11/2015), konten ini bisa mempermudah pengguna menemukan video musik, artis, lagu, album untuk menontonnya melalui YouTube. YouTube menghadirkan konten tersebut secara gratis.

Tapi buat pengguna yang menghendaki akses lebih luas, dapat bergabung sebagai anggota YouTube Red dan pastinya dapat nikmati video favorit tanpa iklan, dengan penawaran khusus yakni gratis selama 14 hari.

Tidak hanya itu, dengan keanggotaan ini Anda dapat menikmati konten anyar itu secara offline. Sehingga tidak memerlukan jaringan internet untuk menikmatinya.

Konten baru YouTube itu memiliki pilihan mode yang memudahkan pengguna beralih dari video ke audio ataupun sebaliknya. YouTube Music saat ini telah dapat di-download melalui Google Play Store maupun App Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8657 seconds (0.1#10.140)
pixels