Google Berencana Produksi Ponsel Sendiri

Kamis, 12 November 2015 - 14:08 WIB
Google Berencana Produksi Ponsel Sendiri
Google Berencana Produksi Ponsel Sendiri
A A A
MOUNTAIN VIEW - Setelah mendengar kabar Google akan merancang chip sendiri untuk perangkat Android, kini kembali beredar rumor raksasa mesin pencari ini berencana memproduksi ponsel sendiri.

Dilansir dari Phonerarena, Kamis (12/11/2015), rumor berkembang tersebut bersumber dari pihak sama denga yang melaporkan soal rencana Google dengan chip buatannya sendiri. Laporan itu mengungkapkan, kini Google tengah serius mempertimbangkan pembuatan ponsel sendiri tersebut.

Keseriusan tersebut ditandai dengan tengah jadi pembicaraan serius secara internal membahas hal ini. Sayang, belum ada informasi lebih kapan dan bagaimana hasil dari pembicaran itu.

Kabarnya, ponsel buatan Google itu bernama Pixel. Dan rumor tersebut diyakini akan semakin mendekati dengan kenyataan. Jika memang rencana ini benar adanya, Google akan memiliki sejumlah rintangan yang harus dilalui.

Rumor beredar, jika mitra hardware Nexus tidak pernah senang dengan program Nexus, karena memberikan banyak pekerjaan namun hasil yang diperoleh tidak sebanding. Tapi jika melihat dari sisi Google, hal tersebut bisa menjadi salah satu alasan perusahaan berbasis di Mountain View itu ingin membuat hardware sendiri.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7380 seconds (0.1#10.140)