MatahariMall.com Manjakan Pelanggan Berikan Diskon 99%

Rabu, 11 November 2015 - 09:21 WIB
MatahariMall.com Manjakan Pelanggan Berikan Diskon 99%
MatahariMall.com Manjakan Pelanggan Berikan Diskon 99%
A A A
JAKARTA - MatahariMall.com sebagai salah satu toko online (e-Commerce) baru di Indonesia, tidak hentinya memberikan berbagai penawaran menarik untuk para pelanggan. Kali ini lewat kampanye bertajuk "Loe Mau Apa?", perusahaan memanjakan pelanggan dengan memberikan potongan harga (diskon) sebesar 99%.

"Tawaran diskon harus dibarengi dengan layanan yang mengutamakan kemudahan berbelanja bagi pelanggan," ujar Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com saat menyampaikan awal Mega Kampanye “Loe Mau Apa?” dan promo "Super Sebelas Sebelas" melalui keterangan resmi kepada Sindonews, Rabu (11/11/2015).

Dalam kampanye “Loe Mau Apa?” MatahariMall.com menyajikan aneka ragam pilihan produk, metode pembayaran, serta pilihan pengiriman barang bagi pelanggan setianya. Uniknya, perusahaan memiliki pilihan pengiriman produk yang berbeda yaitu fitur O2O (Online-to-Offline).

Fitur tersebut memungkinkan konsumen membayar, mengambil, dan mengembalikan barang-barang belanjaannya di Matahari Department Store di Indonesia, eBooth di berbagai mal atau di eLocker yang tersedia di beberapa mal, universitas, convenience store hingga beberapa stasiun kereta api.

Kampanye ini juga memberikan promo “Super Sebelas Sebelas” yang menyajikan Diskon 99%, Diskon Gila, Super Cicilan 0% No Minimum, dan promo 11x11 Produk Super Termurah. MatahariMall akan menawarkan ribuan produk dengan harga terbaik selama 24 jam bagi seluruh konsumen.

Promo dengan tagline “Diskon Paling Gila hingga 99%” ini bertujuan untuk memanjakan para konsumen dan meningkatkan aktivitas belanja online di MatahariMall.com.

“Promo yang berjalan dalam jangka waktu tertentu sangat bermanfaat dalam meningkatkan penjualan. Namun, yang juga penting adalah fleksibilitas layanan pelanggan untuk menyajikan pengalaman berbelanja yang unik dan mempertahankan kepercayaan pelanggan,” tutup Hadi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)