Xiomi Rilis Tracker Kebugaran Rp200 Ribuan

Rabu, 11 November 2015 - 08:24 WIB
Xiomi Rilis Tracker Kebugaran Rp200 Ribuan
Xiomi Rilis Tracker Kebugaran Rp200 Ribuan
A A A
BEIJING - Perusahaan gadget asal China, Xiomi, meluncurkan pelacak (tracker) kebugarannya yang juga bisa digunakan sebagai perlengkapan fashionista. Seperti produk Xiomi lainnya, salah satu keunggulan yang masih dipegang tracker satu ini adalah harganya yang terjangkau, yakni USD15 atau sekitar Rp204.664.

Dikutip dari Techtimes, Rabu (11/11/2015), Mi Band Pulse, sebelumnya dikenal sebagai Mi Band 1S, memiliki monitor untuk menghitung denyut jantung dan berkemampuan IP67 tahan air. Tracker ini merupakan generasi kedua wearable kebugaran yang dirilis perusahaan berlogo sapi itu.

"Mi Band masuk sebagai wearable paling populer ke-3 di dunia dan sekarang kita menambahkan real time monitoring denyut jantung," kata Xiaomi pada halaman resmi Facebook.

Perangkat mengklaim dapat melacak langkah pengguna, asupan kalori dan kualitas tidur dengan sensor denyut jantung. Pengguna dapat menghubungkan tracker kebugaran untuk handset Android yang menjalankan Android 4.4 KitKat dan melalui Bluetooth 4.0 LE.

Aplikasi Mi Fit Xiaomi dapat digunakan untuk menyinkronkan kesehatan dan kebugaran data pengguna dengan perangkat. Soal spesifikasi lain, Mi Band Pulse bersertifikat IP67, menunjukkan dapat menahan air dan debu.

Kapasitas baterai 450mAh, sama seperti pendahulunya, memungkinkan penggunadapat beraktivitas terus tapa pengisian selama 30 hari. Band ini masih memiliki tiga lampu LED notifikasi yang dapat terlihat.

Xiaomi mengumumkan, meskipun Mi Band terbaru dirilis, untuk generasi pendahulunya masih tetap dijual. Sayang, Mi Band Pulse baru tersedia di China dan perusahaan belum mengumumkan kapan produk tersebut masuk pasar internasional.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1776 seconds (0.1#10.140)