Tokopedia Berikan Promo Cash Back Hingga 110%

Selasa, 10 November 2015 - 23:39 WIB
Tokopedia Berikan Promo Cash Back Hingga 110%
Tokopedia Berikan Promo Cash Back Hingga 110%
A A A
JAKARTA - Tokopedia, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online, menggelar serangkaian promo menarik berupa cash back hingga 110%. Promo ini berlaku bagi para penggunanya atau yang biasa disebut dengan Toppers.

"Akan ada promo yang berbeda-beda di setiap periode jam tertentu selama tanggal 11 bulan 11 kali ini," kata Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Promo 11-11 ala Tokopedia memberikan kesempatan kepada Toppers salah satunya untuk mendapatkan cash back sebesar 110%. Menurut Melissa, Toppers hanya perlu melakukan first time transaction melalui aplikasi Tokopedia, yang bisa di-download secara gratis melalui smartphone.

Selain berkesempatan memperoleh cash back sebesar 110%, pengguna juga bisa mendapatkan promo ongkos kirim. Menurutnya, Tokopedia juga memberikan kesempatan bagi Toppers menikmati free shipping cost.

"Promo lain adalah promo yang berlaku khusus bagi Lucky Buyer. Pembeli dengan tanda clover biru atau Lucky Buyer berkesempatan untuk mendapat tambahan cash back sebesar 11% setiap berbelanja dari Lucky Merchant," tutur Melissa.

Dia juga kemudian menjelaskan bagaimana cara menjadi Lucky Buyer dan atau Lucky Merchant. Terdapat beberapa kriteria yang menjadi tolak ukur.

Melissa menegaskan, serangkaian promo tersebut berlaku bagi Toppers yang bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia di smartphone. Dia yakin bahwa promo ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pengguna Tokopedia.

"Kami berharap akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang tidak lagi takut bertransaksi online karena pada dasarnya platform jual beli online seperti Tokopedia, telah membangun sistem keamanan sedemikian rupa untuk melindungi para penggunanya," tutup Melissa.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7473 seconds (0.1#10.140)