Dinomarket.com Rayakan Ultah Ke-7

Senin, 09 November 2015 - 17:53 WIB
Dinomarket.com Rayakan Ultah Ke-7
Dinomarket.com Rayakan Ultah Ke-7
A A A
JAKARTA - Di tengah pertarungan sengit e-Commerce di Indonesia, Dinomarket.com berusaha membuktikan kematangannya sebagai e-Commerce premium yang semakin disegani saat ini dengan tagline Belanja Online Bebas Resiko.

Startup buatan lokal ini berdiri sejak 2008 dan mendapatkan investasi Series A pada tahun 2011 dari Tiger Global Management. Sebagai platform Belanja Online Gadget Terbesar di Indonesia yang didukung oleh lebih dari 21 Bank terkemuka, Dinomarket.com telah mendapatkan kepercayaan besar secara eksklusif dari principal-principal gadget ternama, seperti Samsung, Sony, Microsoft, Lenovo dan lainnya.

"Sebagai e-Commerce yang terpercaya, kami memenangkan respon yang luar biasa dari customer kami yang puas melalui perjuangan yang tidak kenal lelah dalam membangun kepercayaan yang tinggi lewat pelayanan yang tulus dan keseriusan kami dalam membangun bisnis ini. Karena itulah kami mampu bertahan dan terus berkembang selama 7 tahun," ujar Founder & CEO Dinomarket.com, Victor Wiguna dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/11/2015).

Merayakan momen ulang tahun yang ke-7, Dinomarket.com menggelar program bertajuk "7 Fortunes Anniversary" yaitu promo spesial selama 7 hari berturut-turut mulai 11 - 17 November 2015. Berbagai keuntungan dapat dinikmati para customer pada periode promo kali ini.

"Kami mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan customer Dinomarket.com selama perjalanan 7 tahun ini. Kami ingin customer setia kami dapat turut merayakan dengan menikmati 7 program promo yang kami berikan selama 7 hari berturut-turut," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8231 seconds (0.1#10.140)