Carousell Perluas Akses Jual Beli Online

Jum'at, 06 November 2015 - 19:36 WIB
Carousell Perluas Akses Jual Beli Online
Carousell Perluas Akses Jual Beli Online
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu mobile marketplace yang terus berkembang, Carousell perusahaan yang berpusat di Singapore ini telah memperkenalkan web platformnya. Hal ini dilakukan guna menjawab kebutuhan pelanggan akan akses jual beli yang lebih luas. Kini Carousell hadir secara ekslusif dengan versi dekstop.

“Kami sangat senang melihat anatusias pelanggan terhadap web platform kami walaupun platform kami belum dirilis secara resmi. Sampai saat ini kami telah berhasil mendapatkan lebih dari 140 juta pageviews dan ini merupakan kesempatan yang tepat untuk memperkenalkan platform terbaru kami demi membantu penjual secara lebih efektif," ujar Co-Founder Carousell, Quek Siu Rui, melalui rilis tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (6/10/2015).

Siu Rui menambahkan, dengan menggunakan snap-list-sell­, penjual sekarang dapat berbagi produk untuk dijual terhadap pasar yang lebih luas. Pembeli juga dapat melihat dan melakukan pembelian di 26 juta toko yang telah terdaftar di marketplacenya.

"Web platform ini merupakan kesempatan emas bagi kami untuk menjangkau demografis yang lebih luas dan langkah ini sesuai dengan misi kita, yaitu menginspirasi dunia untuk mulai berjualan,” tutupnya.

Web Carousell kini telah dikembangkan menjadi full-featured platform yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual seperti biasanya saat memakai aplikasi mobile. Serupa dengan aplikasi mobile, web platform dari Carousell juga memberikan penjual kesempatan untuk mendaftarkan dan menjual produknya dengan mudah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6402 seconds (0.1#10.140)