MNC Play Media dan Megaxus Berkolaborasi Apik

Kamis, 05 November 2015 - 12:38 WIB
MNC Play Media dan Megaxus Berkolaborasi Apik
MNC Play Media dan Megaxus Berkolaborasi Apik
A A A
JAKARTA - PT Megaxus Infotech sebagai salah satu publisher game online terbesar di Indonesia, menyelenggarakan Counter-Strike Online World Championship (CSOWC). Dalam acara ini, Megaxus menggandeng MNC Play sebagai mitra kerja guna menyelenggarakan perhelatan game bertaraf International.

"Acara ini merupakan sebuah perhelatan game Internasional yang dihadiri oleh tujuh negara dan ini merupakan yang pertama kali diadakan di Jakarta oleh Megaxus dan bekerja sama dengan MNC Play Media. Tentunya, ini merupakan kebanggan tersendiri karena ini merupakan sebuah perhelatan International," ujar Commercial Director MNC Play Media, Ade Tjendra, pada acara CSOWC di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Dia menambahkan, hal ini juga merupakan bentuk pembuktian dari MNC Play Media dan Megaxus untuk mengajak kaum muda ke arah lebih positif, di tengah banyaknya konten-konten negatif yang telah banyak beredar. Acara ini akan berlangsung pada 4 hingga 8 November, dan akan memperebutkan total hadiah sebesar USD40.000 atau sekitar Rp543,48 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)