Gree Hadirkan Pendingin Udara dengan Desain dan Teknologi Mutakhir

Rabu, 04 November 2015 - 17:59 WIB
Gree Hadirkan Pendingin Udara dengan Desain dan Teknologi Mutakhir
Gree Hadirkan Pendingin Udara dengan Desain dan Teknologi Mutakhir
A A A
JAKARTA - PT. Gree Electric Appliances Indonesia sebagai perusahaan pendingin udara hari ini memperkenalkan jajaran produk pendingin udara premium mereka. Gree memperkenalkan pendingin udara tipe U-Crown dan seri GMV untuk para pelanggan rumahan di Indonesia.

U-Crown mampu menghembuskan angin secara alami dengan sistem shower yang mampu menjangkau seluruh ruangan dengan merata. Sistem aliran udara di desain secara khusus untuk menghembuskan udara secara horizontal hingga 130° dan secara vertikal 180°.

Selain itu U-Crown memiliki 7 tingkat kecepatan angin yang merupakan tingkat tertinggi yang ada saat ini. Selain itu Gree juga melengkapinya dengan fitur kontrol jarak jauh dengan menggunakan wifi dan sistem kontrol jarak dekat dengan menggunakan wireless dengan frekuensi radio 2,4 G.

"Hari ini kami memperkenalkan pendingin udara rumahan premium tipe U-Crown dan seri komersil GMV yang telah bersertifikat SNI. Produk ini ditujukan untuk para pelanggan yang ingin menikmati pendingin udara kelas atas namun dengan tingkat kebisingan hanya 18db sehingga sangat halus," ujar CEO PT Gree Electric Appliances Indonesia, Ethan Wu dalam peluncuran U-Crown, Rabu (4/10/2015).

Pada tampilan eksterior U-Crown juga dipadukan dengan teknologi mutakhir dimana celah pada panel dan deflector angin hanya berjarak 0,3mm sehingga menambah estetika bentuk pendingin udara. U-Crown dibalut dengan material aluminium berwarna emas dan menggunakan material anti karat guna menambah kemewahan dan ketangguhannya.

U-Crown dapat di pesan dengan cara pre-order dan akan tersedia pada bulan Januari 2016 dengan harga Rp 16 juta untuk tipe 1 PK dan Rp 20 juta untuk tipe 2 PK.

Sementara seri GMV merupakan pendingin udara yang telah di bekali oleh teknologi Photovoltaic Interverter VRF System. Menggunakan sistem pemanfaatan panel surya yang mampu menyerap energi panas matahari sehingga bisa bisa menghemat daya listrik. Daya yang disimpan juga dapat dimanfaatkan sebagai pemanas air berkat teknologi GMV-5 Home, sehingga pelanggan dapat menikmati air panas secara gratis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9724 seconds (0.1#10.140)