Valve Perkenalkan Cara Baru Lawan Lag di DotA 2

Senin, 02 November 2015 - 16:50 WIB
Valve Perkenalkan Cara Baru Lawan Lag di DotA 2
Valve Perkenalkan Cara Baru Lawan Lag di DotA 2
A A A
CALIFORNIA - Buat gamer sejati tentunya tahu jika dalam bermain, reflek sangat diperlukan bahkan kerap menjadi kunci untuk memenangkan sebuah permainan. Tapi semua itu jadi mimpi buruk jika terjadi kelambatan (lag), seperti saat beradaptasi dengan komputer yang digunakan.

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (2/11/2015), Valve DotA 2 merupakan salah satu permainan penuh kompetitif. Dan untuk membuat semakin menarik, perusahaan telah bekerja mengurangi semua kelambatan yang terjadi.

Pada sebuah postingan baru pada forum DotA 2, terungkap Valve sedang menguji sebuah fitur eksperimental baru yang bertujuan mengurangi kelambatan. Pada dasarnya, ini ada hubungannya dengan fitur vsync.

"Biasanya vsync menambahkan bingkai lain latency menyebabkan beberapa masukan sehingga menjadi timbulnya keterlambatan. Dengan fitur baru ini mesin akan mencoba untuk menjadwal simulasi dan rendering bertepatan dengan dimulainya frame baru pada monitor Anda," tulis Valve dalam forum tersebut.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan vsync, ini adalah fitur yang biasanya dapat ditemukan dalam menu pengaturan permainan. Menonaktifkan vsync memungkinkan untuk frame rate lebih tinggi dan lebih halus.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0102 seconds (0.1#10.140)