Pertamax Rangkul Komunitas Automotif Buktikan Kualitas Bahan Bakar

Senin, 02 November 2015 - 12:42 WIB
Pertamax Rangkul Komunitas Automotif Buktikan Kualitas Bahan Bakar
Pertamax Rangkul Komunitas Automotif Buktikan Kualitas Bahan Bakar
A A A
JAKARTA - Bersama salah satu majalah automotif dan BMW Group Indonesia Pertamax menggelar sebuah ajang bergengsi bertajuk ‘Pertamax Plus Challenge 2015’ yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Dalam ajang ini Pertamax merangkul komunitas automotif Tanah Air memberikan kesempatan membuktikan performa dan kualitas bahan bakar Pertamax Plus.

Ajang ini diikuti sekitar 10 komunitas mobil yang secara eksklusif terpilih merupakan pelanggan setia pengguna Pertamax Plus sebagai bahan bakar kendaraannya. Mereka juga ditantang untuk melakukan berbagai racing seperti one lap challenge, drag race dan slalom.

Ke-sepuluh komunitas mobil itu diantaranya Yaris Club Indonesia (@YarisClub_Indo), Jazz Fit Club (JazzFitClub), GTO Club Cikarang (GTOClubCikarang), E36 Indonesia, Peugeot Indonesia dan E46 Bimmers.

Yang spesial lainnya dari ajang bergengsi ini adalah bahwa kendaraan yang digunakan juga bukan sembarangan yaitu kendaraan BMW 328i dengan kode bodi F30 yang diklaim memiliki kekuatan 245 dk dimana terdapat mode berkendara sport yang dilengkapi dengan shiftronic yang memudahkan pengendara ketika melakukan slalom.

“Untuk menjaga kedekatan dengan konsumen, Pertamax series senantiasa menggelar serta memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan event-event menarik dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Acara ini untuk membuktikan secara langsung performa Pertamax Plus yang memiliki kompresi tinggi untuk kendaraan-kendaraan terbaik," ujar Yanuar Budi Hartanto, Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT. Pertamina (Persero) dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/11/2015).

Mereka juga diberikan kesempatan untuk dapat merasakan dan menikmati kecanggihan dan kemewahan kendaraan BMW yang memiliki mode berkendara sport sehingga dapat merasakan berkendara bak pembalap.

Berbagai racing yang digelar di ajang ‘Pertamax Plus Challenge 2015’ ini memperebutkan hadiah berupa uang tunai sejumlah RP. 7,6 juta.

Pemenang (berdasarkan urutan) untuk Pertamax Plus Challenge Drag Race yaitu Reza (Honda Estilo Club), Kevin (MX-6 Indonesia), Beda (Jazz Fit Club). Sementara untuk slalom yaitu Eldian H (Toyota Yaris Club Indonesia), Alam (Honda Estilo Club) dan RM Aditya (MX-6 Indonesia). Sementara untuk One lap challenge yaitu Hendra (Generation of territory), Novsndi P (MX-6 Indonesia) dan Junaedi (Toyota Yaris Club Indonesia).

Dan yang menarik dari kegiatan racing yang mayoritas dimonopoli oleh keikutsertaan kaum pria ini, ternyata terdapat 2 racer wanita yang berpartisipasi dan unjuk gigi di kelas Dark Race yaitu Tysa dan Sita.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6513 seconds (0.1#10.140)