JOOX Bertengger di Puncak Teratas Apple App Store

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 13:34 WIB
JOOX Bertengger di Puncak Teratas Apple App Store
JOOX Bertengger di Puncak Teratas Apple App Store
A A A
JAKARTA - Dalam kurun waktu kurang dari sepekan sejak diluncurkan, aplikasi musik streaming JOOX berhasil menduduki peringkat pertama pada Apple App Store untuk semua kategori dan Google Play untuk kategori musik. Joox menawarkan beragam jenis lagu dengan library musik terlengkap, playlist tematik, serta playlist radio gratis.

JOOX dirancang khusus sesuai selera penikmat musik di Indonesia, Joox menyediakan update playlist reguler berdsarkan tren lokal terbaru. Di antara fitur-fitur lengkap yang dimiliki JOOX, Top Chart memungkinkan pengguna untuk dapat menemukan artis-artis paling top di dunia musik.

Selain itu, terdapat fitu New Release yang dapat memberikan update mengenai release musik-musik terbaru, bahkan soundtrack dari film-film yang sedang populer.

Bagi para penggemar karaoke, Joox juga menyediakan fitur lyric untuk dapat bernyanyi bersama lagu-lagu favorit. Selain lagu dari artis-artis ternama, JOOX juga menyediakan lagu dari musisi-musisi Indie.

Selain itu, aplikasi Joox juga tersedia lagu daerah, jadi buat orang-orang yang rindu kampung halaman mungkin bisa mendengarkan juga.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1625 seconds (0.1#10.140)