Google Bisa Sembunyikan Foto Mantan Pacar

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 15:03 WIB
Google Bisa Sembunyikan Foto Mantan Pacar
Google Bisa Sembunyikan Foto Mantan Pacar
A A A
MOUNTAIN VIEW - Buat yang mencari seseorang atau menghindari foto seseorang, Google membuat lebih mudah untuk pengguna platform Android. Aplikasi ini sudah tersedia untuk pengguna di AS, dan akan bergulir ke Amerika Latin, Kanada, Karibia, Australia, serta Selandia Baru, untuk bagian dari Asia, Timur Tengah, dan Afrika.

Dikutip dari Pcmag, Jumat (30/10/2015), fitur deteksi wajah Google ini tersedia untuk versi 1.8. Pengguna cukup menekan tombol Cari dan menampilkan secara otomatis Foto yang telah dilihat dari deteksi wajah dari seluruh file gambar Anda.

Snapshot dari teman terbaik Anda atau yang penting lainnya dikelompokkan bersama, dengan gambar thumbnail folder foto, yang dapat diberi label untuk akses lebih cepat. Begitu juga jika Anda ingin menyembunyikan gambar "mantan", tapi tidak ingin menghapus gambar. Google Photo kini bisa menyembunyikan seseorang dengan memilih Orang.

Foto tersebut tetap ada dalam koleksi online dan mobile, tapi tidak akan muncul ketika bergulir melalui katalog People. Orang-orang itu juga akan dilarang dari kartu aplikasi "Menemukan kembali hari ini".

Versi 1.8 juga mendukung pinch to zoom pada hasil pencarian dan menjanjikan perbaikan kinerja dan perbaikan bug. Pemilik Android dapat menginstal pembaruan sekarang, sehingga akan terjadi perubahan untuk iOS dan Web.

Google Photo diluncurkan saat I/O pada Mei lalu, dengan penyimpanan gratis tak terbatas untuk gambar hingga 16MP, dan video high-definition hingga 1.080 piksel. Layanan baru ini sudah mencapai 100 juta pengguna.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9338 seconds (0.1#10.140)