Lenovo Luncurkan Phablet Kelas Premium

Kamis, 29 Oktober 2015 - 16:28 WIB
Lenovo Luncurkan Phablet Kelas Premium
Lenovo Luncurkan Phablet Kelas Premium
A A A
JAKARTA - Lenovo meluncurkan Phab dan Phab Plus yang merupakan perpaduan Tablet + Smartphone yang dilengkapi dengan Dolby Audio Speaker. Kedua perangkat terbaru dari Lenovo ini merupakan phablet premium dengan desain yang simple, sehingga dapat digunakan dengan satu tangan serta telah didukung oleh sistem operasi Android Lollipop.

Lenovo merancang Phablet untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang masih dilema akan kebutuhan tablet dengan layar besar atau hanphone berukuran kecil agar lebih ringkas. Phab Plus sendiri berukuran 6,8 inci dan 7 inci untuk Phab.

"Phab Plus dan Phab dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini yang ingin lebih fleksibel. Berbeda dengan Phaket kain yang ada di pasar, kedua perangkat ini telah di dukung oleh layar Full HD serta menghadirkan tampilan layar dan suara yang tak tertandingi dan harga yang terjangkau," ujar President Director Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani di Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Lenovo Phab Plus tersedia secara eksklusif melalui Blibli.com dan dibanderol dengan harga Rp3,499 juta. Namun, selama exclusive launch promo 29 Oktober hingga 5 November, pelanggan bisa memperoleh harga khusus dengan harga Rp3,199 plus free micro SD 64GB untuk 1.000 pembeli pertama dan free pulsa khusus untuk TAU (Telkomsel Android Unity).

Sementara Lenovo Phab dapat diperoleh di gerai elektronik terkemuka dengan harga Rp2,499 juta. Phablet dari Lenovo ini tersedua dengan beberapa vatian warna yaitu Gold, Silver dan Grey.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0370 seconds (0.1#10.140)