Video di YouTube Red Diblokir

Selasa, 27 Oktober 2015 - 15:48 WIB
Video di YouTube Red Diblokir
Video di YouTube Red Diblokir
A A A
CALIFORNIA - YouTube Red, versi berlangganan YouTube untuk mendapatkan akses video tanpa iklan dirilis beberapa waktu lalu. Tapi saat ini, justru beberapa video yang ada telah diblokir.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (27/10/2015), pemblokiran tersebut dilakukan karena diketahui video-video itu telah melakukan pelanggaran. Menurut pemberitahuan yang diberikan oleh pihak YouTube berkaitan dengan video yang diblokir di YouTube Red, "Mayoritas video yang ada di YouTube telah dicatat dalam perjanjian, akan tetapi ada beberapa mitra yang telah meminta waktu untuk berpikir kembali. Sementara kami meminta para mitra kerja untuk memperbarui persyaratan mereka, sehingga kami tidak bisa menayangkannya di AS."

Pada dasarnya, video yang diblokir adalah tanggung jawab penerbit video yang tayang di YouTube Red. Dan agar video mereka ditayangkan di AS, mereka dapat mencari sebuah situs web hosting video alternatif.

Sayang belum ada informasi rinci, pelanggaran apa yang telah dilakukan sehingga video-video tersebut terpaksa diblokir. Beberapa video yang diblokir adalah seputar game permainan asal Jepang, seperti Attack on Titan, Hatsune Miku: Project Mirai 2, dan BlazBlue: Chrono Phantasma.
Mungkin beberapa game tersebut belum pernah terdengar sebelumnya. Akan tetapi, beberapa video itu kini tidak dapat lagi dilihat di AS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)