Yamaha Rilis Sistem Multi-Room

Senin, 26 Oktober 2015 - 13:45 WIB
Yamaha Rilis Sistem Multi-Room
Yamaha Rilis Sistem Multi-Room
A A A
TOKYO - Suksesnya Sonos dalam inovasi multi-room, tampaknya membuat iri pabrikan-pabrikan perangkat audio lain. Sehingga nama besar di industri audio seperti Yamaha, ungkapkan kehadiran sistem multi-room buatanya sendiri bernama Yamaha MusicCast.

Dilansir dari Digitaltrends, Senin (26/10/2015), Yamaha MusicCast memiliki fungsi utama, memutar musik di beberapa tempat sekaligus yang tersebar speaker di sejumlah ruangan. Hal tersebut diatur menggunakan satu aplikasi di tablet atau smartphone yang berperan sebagai pusat kontrolnya.

Keunikan MusicCast adalah sumber kontennya bisa bermacam-macam, mulai dari vinyl, CD, siaran televisi sampai layanan streaming musik. WX-030 atau MusicCast Wireless Speaker merupakan produk MusicCast yang pertama dirilis Yamaha dan hadir dalam pilihan warna hitam atau putih.

WX-030 ditopang perpaduan tweeter, woofer dan radiator pasif yang berukuran cukup besar sehingga semuanya dikemas dalam wujud cukup elegan. Saat ini, Yamaha WX-030 sudah dipasarkan seharga USD250 atau setara Rp3,4 jutaan. Aplikasi pendampingnya telah tersedia untuk Android maupun iOS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0345 seconds (0.1#10.140)