iOS 9.1 Hadirkan Banyak Emoji Baru

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 23:10 WIB
iOS 9.1 Hadirkan Banyak Emoji Baru
iOS 9.1 Hadirkan Banyak Emoji Baru
A A A
CALIFORNIA - Apple telah merilis iOS 9.1 baru, ini merupakan sistem operasi mobile versi terbaru dengan banyak tambahan fitur baru. Selain itu terdapat beberapa upgrade seperti tema wallpaper, perbaikan foto, bug fixing dan tambahan 150 emoji baru.

Memang beberapa waktu lalu telah tersiar kabar bahwa Apple akan menambahkan beberapa emoji baru, namun tidak disangka Aplle akan menambahkan emoji dalam jumlah besar.

Dilansir dari Lifehacker, Jumat (23/10/2015), Emoji baru yang dihadirkan adalah hot dog, burrito, unicorn, jari tengah, singa, kepiting, wajah kutu buku dan banyak lagi. Bahkan sebagian besar kategori emoji tampaknya memiliki setidaknya empat emoji baru.

Selain itu, sistem operasi iOS 9.1 juga memperkenalkan tiga wallpaper ruang bertema baru untuk layar kunci handset. Perbaikan live photos juga telah diupdate agar foto yang dihasilkan terlihat lebih profesional termasuk pembaruan pada Game Center dan Mail.

Untuk mendapatkan iOS 9.1 dan memperbarui perangkat Anda sekarang, Anda dapat menuju ke Settings> General> Software Update> Download dan Install.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0714 seconds (0.1#10.140)