Sambut Sumpah Pemuda, Tokopedia Gelar Acara Donasi

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 10:31 WIB
Sambut Sumpah Pemuda, Tokopedia Gelar Acara Donasi
Sambut Sumpah Pemuda, Tokopedia Gelar Acara Donasi
A A A
JAKARTA - Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang, Tokopedia akan menggelar sebuah program bertajuk Berdonasi untuk Sesama.

Public Relations Executive Tokopedia, Siti Fauziah menjelaskan, program ini diharapkan dapat mendorong Toppers atau para pengguna layanan Tokopedia untuk bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Melalui program ini, Toppers memiliki kesempatan untuk memberikan donasi minimal Rp1.000 setiap bertransaksi," kata wanita yang akrab disapa Puji tersebut dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Dia menambahkan, bahwa donasi yang berhasil dikumpulkan akan dilipatgandakan oleh Tokopedia dan disumbangkan kepada sesama yang membutuhkan.

"Kami bekerja sama dengan berbagai LSM untuk mendistribusikan donasi yang sudah terkumpul kepada seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, terutama pemuda, yang membutuhkan pendidikan dan kesehatan, serta kehidupan yang lebih baik," jelas Puji.

Aksi penggalangan donasi itu berlangsung dari 21 hingga 28 Oktober 2015 tersebut, berangkat dari kampanye Tokopedia, Ciptakan Peluangmu. "Kami berharap, donasi ini dapat membantu pemuda Indonesia, khususnya yang saat ini sedang berada di tengah kekurangan, untuk akhirnya mampu menciptakan peluang mereka sendiri," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8064 seconds (0.1#10.140)