Jambore Nasional I Para Pecinta Yamaha R25

Selasa, 20 Oktober 2015 - 23:06 WIB
Jambore Nasional I Para Pecinta Yamaha R25
Jambore Nasional I Para Pecinta Yamaha R25
A A A
Komunitas pengguna R25 di tanah air yang tergabung dalam Yamaha R25 owners Indonesia (YROI), beberapa waktu lalu (17/10/2015) menggelar hajatan akbar yaitu Jambore Nasional I yang diadakan di Miko Mall Kopo - Bandung, Jawa Barat.

YROI telah mendeklarasikan diri pada 17 Agustus 2015. Dalam perkembangannya, komunitas ini telah memiliki 51 chapter dan 1.475 member teregister di seluruh Indonesia.

Ini merupakan acara akbar, dilaksanakan pertama kali di dunia dari sebuah komunitas pengguna Yamaha R25 yang baru seumuran jagung dan mampu menyedot perhatian ribuan pengunjung.

Tak kurang dari 32 chapter YROI dari seluruh Indonesia hadir dalam acara akbar tersebut. Bahkan seorang riders dari YROI Manado ( bro Melky Tumiwa ) dan sist Dr. Linda - ladies bikers YROI Balikpapan Chapter, sengaja riding menuju Bandung untuk menghadiri Jamnas I YROI.

"Mengumpulkan anggota keluarga yang tersebar di berbagai penjuru negeri ini untuk berkumpul menjadi satu dalam kebersamaan dan kehangatan yang akrab adalah cita2 kami semua para deklarator YROI. Dan sekarang kita berkumpul semua dalam kebersamaan tanpa batas," ujar Murray - YROI 001 selaku Ketua Umum.

Rangkaian acara sengaja dirancang sangat menarik, selain penampilan band, DJ, free style tak juga ketinggalan aksi menggoda dari para dancer dan ladies bike wash diiringi dengan pesta " colour fun " yang membuat acara ini terasa sangat beda.

Tak hanya bersenang-senang, dalam rangkaian acara ini juga dilakukan aksi bakti sosial penyaluran sumbangan ke panti asuhan.

"Terus semangat Dan Sukses YROI seluruh Indonesia, kalian luar Biasa dan R25 Club yang Istimewa, " tutur Pak Abidin - GM Service dan Motorsport YIMM.

Acara yg ditutup dengan penampilan Tahta Band dan pesta kembang api dilanjutkan rolling menuju EMTE Higland di Ciwidey, tempat dimana para bikers YROI beristirahat. Sampai Jumpa pada Jamnas 2 YROI tahun 2017 di Jawa Timur.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3717 seconds (0.1#10.140)
pixels