Mister Aladin Sediakan Travel Blog Nyamankan Anda Berlibur

Selasa, 20 Oktober 2015 - 01:58 WIB
Mister Aladin Sediakan Travel Blog Nyamankan Anda Berlibur
Mister Aladin Sediakan Travel Blog Nyamankan Anda Berlibur
A A A
JAKARTA - Kemunculan Mister Aladin, yang bergerak di bisnis online travel tak bisa dianggap remeh. Meskipun agen perjalanan yang berfokus pada penyediaan hotel ini kemunculannya masih sangat baru di Indonesia.

Selain menawarkan kemudahan saat melakukan booking dan harga murah, situs Mister Aladin juga melengkapi layanan lain untuk memperkarya pengetahuan saat melakukan perjalananan. Bukan hanya itu situs ini juga mempermudah perjalanan Anda.

“Pada salah satu halaman kami, juga menyajikan travel blog tips yang lebih seperti travel info atau guidance,” ujar Nitha Sudewo, Director of Online Sevice Misteraladin.com, Senin (19/10/2015).

Dalam situs ini telah menawarkan kemudahan bagi penggunanya, seperti memudahkan saat user melakukan booking hotel dan mencari hotel. Apalagi harga yang ditawarkan diklaim murah bila dibandingkan dengan memesan dari desktop.

Sebagai informasi, saat ini Mister Aladin sendiri belum memiliki aplikasi mobile, akan tetapi Mister Aladin sudah memiliki versi mobile-nya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6404 seconds (0.1#10.140)