Bisnis Online Travel Peluangnya Masih Luas

Senin, 19 Oktober 2015 - 23:32 WIB
Bisnis Online Travel Peluangnya Masih Luas
Bisnis Online Travel Peluangnya Masih Luas
A A A
JAKARTA - Satu lagi muncul e-commerse yang akan menjadi teman terbaik traveling Anda yaitu Mister Aladin. Ini bukan sekedar sekedar situs booking, namun di situs Mister Aladin Anda akan terbantu memenuhi seluruh kebutuhan liburanmu mulai dari menentukan hotel, vila, tempat petualangan seru, hingga mendapatkan pengalaman travel yang unik.

Meskipun pihak Mister Aladin lebih fokus melayani booking hotel, namun tak dipungkiri mereka akan menambah produk lainnya. Situs ini bukan yang pertama bergerak bergerak di bidang travel, ini berarti peluang bisnis di Indonesia masih terbuka lebar.

“Peluangnya masih sangat luas, karena semua orang membutuhkan travel dan rileks," kata Nitha Sudewo, Director of Online Service Mister Aladin, Senin (19/10/2015).

Dirinya menambahkan, peluang ini tak akan berhenti meskipun telah banyak bermunculan layanan online seperti ini, karena jumlah populasi akan terus meningkat. Selain itu, penetrasi internet di Indonesia sendiri saat ini angkanya terus naik.

Faktor lain yang juga mendukung adalah pengguna mobile yang berkembang pesat. Apalagi sekarang masyarakat Indonesia, terutama masyarakat urban menggunakan smartphone sebagai penunjang aktivitas keseharian.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5578 seconds (0.1#10.140)