Samsung Bikin Aplikasi Sasar Gamer Hardcore

Senin, 19 Oktober 2015 - 10:35 WIB
Samsung Bikin Aplikasi Sasar Gamer Hardcore
Samsung Bikin Aplikasi Sasar Gamer Hardcore
A A A
SEOUL - Samsung Electronics membuat beragam usaha, untuk menjadikan mobile device disukai para gamer "hardcore". Hal ini yang kemudian mendorong perusahaan membuat aplikasi Game Tuner.

Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang memberikan kebebasan pengaturan grafis dalam permainan, tapi tetap memaintain pemakaian daya baterai.

Game Tuner akan menginformasikan pengguna, permainan apa yang paling menguras kapasitas daya. Kemudian aplikasi tersebut memperbolehkan pengguna mengurangi ukuran resolusi, serta tingkat frame rate game. Sehingga baterai dapat bertahan lebih lama dan mampu membantu mengurangi temperatur smartphone.

Dilansir dari Techtimes, Senin (19/10/2015), menu Game Tuner sangat mudah dinavigasi. Aplikasi tersebut dapat mendeteksi game-game yang terinstal pada perangkat, sehingga dapat menggunakan slider frame rate serta resolusi dan pilihan visual standar, mulai dari high, medium, low, extreme low.

Samsung telah menuliskan kode-kode perangkat mana yang mendukung aplikasi tersebut. Game Tuner dapat kompatibel ke semua jenis Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Tapi baru sebagian tipe Galaxy S6 dan S6 Edge.

Game Tuner dapat langsung dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, dan pastikan perangkat mengoperasikan Android 5.0 Lollipop atau yang terbaru.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1142 seconds (0.1#10.140)