Ini Spesifikasi Kamera Mirolles Lumix GX8

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 11:55 WIB
Ini Spesifikasi Kamera Mirolles Lumix GX8
Ini Spesifikasi Kamera Mirolles Lumix GX8
A A A
JAKARTA - Panasonic baru saja meluncurkan dua jenis kamera Digital Single Lens Mirrorless (DSLM) terbaru. Salah satu kamera yang menjadi unggulan perusahaan asal Jepang tersebut adalah Lumix GX8.

Desain kamera ini dirancang dengan bahan Magnesium Alloy Diecast dan Fungsionalitas Eksterior. Bahan ini didesain secara khusus, pada sisi pegangan kamera dan tombol.

Kamera Lumix GX8 merupakan kamera andalan perusahaan yang dapat memberikan pengalaman Digital Live MOS dengan kualitas gambar tertinggi. GX8 juga mengintegrasikan Dual I.S. (Image Stabilizer) untuk meminimalisir hasil foto akibat guncangan tangan saat mengambil objek.

Resolusi kamera dilakukan peningkatan dari 16MP menjadi 20.3MP, serta sensor Digital Live MOS, membuat kamera ini lebih unggul dalam respon, menjadikan sensitivitas dan jangkauan pengmbilan objek juga semakin dinamis. Selain itu, GX8 juga dilengkapi fitur ISO25600 yang didukung dengan integrasi sistem reduksi noise.

Kamera Lumix GX8 memungkinkan pengguna memperoleh gambar lebih jelas dalam kondisi pencahayaan rendah (low-light) secara natural. Untuk mendapatkan gambar objek dalam berbagai jarak, kemampuan interchangeable Lumix GX8 juga mampu mengakomodasi berbagai jenis lensa yang tersedia untuk seri Lumix G DSLM.

Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir bila ingin memindahkan gambar dari kamera ini. GX8 telah dilengkapi fitur konektivitas WiFi dengan NFC (Near Field Communication), yang membuat pemindahan jadi lebih praktis.

Baca:
Panasonic Luncurkan Dua Kamera DSLM Canggih
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8594 seconds (0.1#10.140)