Panasonic Luncurkan Dua Kamera DSLM Canggih

Kamis, 15 Oktober 2015 - 23:05 WIB
Panasonic Luncurkan Dua Kamera DSLM Canggih
Panasonic Luncurkan Dua Kamera DSLM Canggih
A A A
JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan produk mutakhir bagi konsumen di Indonesia dengan memperkenalkan jajaran kamera Digital Single Lens Mirrorlless (DSLM) terbaru, yaitu Lumix DMC-GX8 dan Lumix Hybrid Single Lens Mirrorlless DMC-G7.

Kedua kamera ini dilengkapi Dual I.S (Image Stabilizer) serta kombinasi sensor Digital Live MOS dengan venus engine yang mampu menangkap gambar secara jernih dengan noise minimum.

"Semakin meningkatnya peran teknologi dalam kehidupan sehari-hari, Panasonic ingin memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari konsumen yang semakin spesifik dengan menghadirkan Lumix GX8 dan Lumix G7, yang menawarkan pengalaman fotografi mutakhir dan praktis untuk digunakan," ujar Produk Manager Audio dan Digital Amaging PT Panasonic Gobel Indonesia, Agung Ariefiandi, Kamis (15/10/2015).

Dia menyebutkan, GX8 dan G7 merupakan kamera yang telah mengusung 4K foto dan 4K video. "Dengan teknologi 4K dapat mengubah cara pandang kita pada fotografi," imbuhnya.

"Melalui teknologi ini kita dapat mengabadikan satu momen yang sangat cepat tanpa harus melewatkan momen tersebut. Selain itu, kita juga dapat memotong video tersebut untuk menjadikannya 4k foto," papar Agung

Dalam kesempatan tersebut Panasonic juga memperkenalkan Software V-Log untuk kamera DSLM DMC-GH4 guna menjawab kebutuhan industri perfilman.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8546 seconds (0.1#10.140)
pixels