Megaxus Mulai Merambah Game Perangkat Mobile

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 08:28 WIB
Megaxus Mulai Merambah Game Perangkat Mobile
Megaxus Mulai Merambah Game Perangkat Mobile
A A A
JAKARTA - Bermain game saat ini tidak lagi harus menggunakan perangkat komputer. Dengan terus berkembangnya teknologi yang ada, game juga dapat dimainkan melalui perangkat mobile. Hal ini menyebabkan PT Megaxus Infotech sebagai perusahaan publisher game online terus melakukan inovasi.

"Megaxus sendiri sudah melihat pergeseran ini beberapa tahun terakhir, makanya kami melakukan strategi dengan menghadirkan keduanya baik PC maupun perangkat mobile. Jadi tahun ini kita juga menghadirkan game untuk merambah perangkat mobile," ujar Marketing Manager Megaxus Infotech, Wida Handoyo, Kamis (15/10/2015).

Dia menambahkan, melihat pertumbuhan game mobile yang cukup pesat sehingga perusahaan meluncurkan Princess Rush, Star City kemudian Genre Endlees Run. "Bahkan, kami juga telah menghadirkan World In Ayodance yang sebenarnya sudah multy platform jadi bisa digunakan untuk PC dan Mobile," ujar Wida.

Pihaknya mengklaim, untuk industri PC online sendiri sebenarnya tidak seperti asumsi orang-orang yang katanya merosot tajam. Sebab PC game online mempunyi market base sendiri dan memang lebih loyal.

"Jadi sejauh ini masih mengalami pertumbuhan walaupun tidak secepat perangkat mobile, jadi masih tetap menjanjikan," pungkas Wida.

Baca:
Audition Ayodance Hadirkan Avatar Agnez Mo
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5748 seconds (0.1#10.140)