Audition Ayodance Hadirkan Avatar Agnez Mo

Kamis, 15 Oktober 2015 - 13:10 WIB
Audition Ayodance Hadirkan Avatar Agnez Mo
Audition Ayodance Hadirkan Avatar Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Melihat pentingnya sosok idola yang dapat menjadi panutan bagi generasi muda, PT Megaxus Infotech coba menghadirkan sosok role mode melalui game fenomenal berbasis PC bernama Audition AyoDance.

Megaxus bekerja sama dengan Agnez Mo, untuk menghadirkan avatar Agnez Mo dalam game Audition AyoDance. Dengan avatar ini, para gamers dan fans dapat merasakan menjadi seorang idola, bernyanyi, menari, dan tampil di panggung layaknya seorang superstar seperti AgnezMo

"Melalui Audition Ayodance, kami ingin menghadirkan sebuah game online yang dapat menghubungkan semua gamers di Indonesia dengan suasana lifestyle melalui fitur-fitur musik, dance dan juga fashion. Hal ini bertujuan agar Ayodance dapat selalu menjadi trendsetter untuk online game di tanah air," ujar CEO PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati saat peluncuran Avatar Agnez Mo di Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Dia mengungkapkan rasa bangga terhadap kerja sama dengan Agnes Mo. "Dengan hadirnya avatar dari Idola seperti Agnez Mo, kami berharap dapat menghadirkan sesuatu yang fresh dan menginspirasi generasi muda khususnya pecinta game Audition Ayodance, serta penggemar Agnez Mo sendiri," tutup Eva.

Ayodance telah ada sejak 2007 dan telah merangkul sebanyak 6 juta user, sampai dengan september 2015. Game ini hadir untuk merangkul generasi muda Indonesia mulai dari usia 17-25 tahun baik laki-laki maupun perempuan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7972 seconds (0.1#10.140)