Ini Cara Wiko Genjot Penjualan Smartphone

Rabu, 14 Oktober 2015 - 19:08 WIB
Ini Cara Wiko Genjot Penjualan Smartphone
Ini Cara Wiko Genjot Penjualan Smartphone
A A A
JAKARTA - Dalam upaya menggenjot penjualan, produsen smartphone asal Prancis, Wiko (Wikonian) menggelar program berhadiah "Kejutan Langsung dari Wiko". Promo ini berlaku pada 9-31 Oktober 2015.

Konsumen yang melakukan pembelian smartphone Wiko tipe apa saja akan langsung mendapatkan merchandise menarik dari Wiko Mobile.

Khusus untuk pembelian tipe Highway 4G dan Highway Pure, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa powerbank. Semua hadiah menarik tersebut bisa didapatkan hanya dengan menyerahkan potongan kartu garansi pada pihak outlet.

CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya mengatakan, program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi secara langsung kepada para Wikonian.

"Karenanya program ini akan diadakan di seluruh outlet yang menjual produk Wiko di seluruh Indonesia. Diharapkan melalui program ini, Wiko Mobile menjadi lebih dekat dengan konsumen," ujar Dwi Lingga Jaya dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Smartphone Wiko hadir dengan desain stylish serta teknologi canggih terkini. Seperti yang dimikili Highway 4G dan Highway Pure, kedua handset ini merupakan smartphone yang cukup menarik perhatian konsumen karena spesifikasi dan desainnya.

Wiko Highway 4G tampil dengan desain kokoh, mewah, dan stylish. Smartphone ini hadir dengan teknologi LTE, dilengkapi dengan kamera utama 16 MP dan 8 MP untuk kamera depan. Performa Wiko Highway 4G didukung dengan chipset Nvidia Tegra 4i Quad Core 2.0 GHz yang makin menyempurnakan grafis yang dihasilkan.

Sementara Wiko Highway Pure merupakan smartphone 4G tertipis di dunia dengan ketebalan 5,1 mm serta berat 98 gram. Wiko Highway Pure adalah smartphone dengan desain yang sangat memesona namun memiliki performa memuaskan yang didukung chipset Snapdragon Quad Core 1.2 GHz. Selain itu, wide angle 87 derajat pada kamera depan memungkinkan konsumen melakukan wefie dengan lebih leluasa.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8851 seconds (0.1#10.140)