Smartphone Rasa Soda

Selasa, 13 Oktober 2015 - 12:24 WIB
Smartphone Rasa Soda
Smartphone Rasa Soda
A A A
DALAWARE - Beberapa waktu lalu telah beredar kabar, bahwa salah satu perusahaan minuman ringan Pepsi akan meluncurkan smartphone mereka sendiri. Mungkin hal ini terdengar sedikit aneh, tapi ternyata Pepsi serius menggarap hal ini.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (13/10/2015), apa yang dilakukan oleh Pepsi merupakan sebuah kesepakatan lisensi. Artinya, Pepsi secara resmi mengizinkan partner bisnisnya menggunakan merek mereka ke pasar ponsel dan aksesori.

"Smartphone ini tersedia di China saja, upaya ini mirip dengan produk Pepsi global berlisensi yang meliputi pakaian dan aksesori," ujar juru bicara Pepsi. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut jika produk berlisensi Pepsi tidak akan beredar di negara lain, selain negara yang telah disebutkan juru bicara Pepsi.

Dalam hal spesifikasi, perusahaan belum memberikan konfirmasi seperti apa rincian smartphone tersebut. Namun berdasarkan kabar beredar, ponsel ini memiliki 5,5 inci Full HD display dengan MT6592 chipset MediaTek dan disertai RAM 2GB.

Untuk bagian kameranya, dilengkapi dengan sensor 13MP pada bagian belakang, 5MP pada bagian depan, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh serta sistem operasi Android 5.1.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0404 seconds (0.1#10.140)