Speaker Baru Beats Pill+ Mirip Desain Apple

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 00:07 WIB
Speaker Baru Beats Pill+ Mirip Desain Apple
Speaker Baru Beats Pill+ Mirip Desain Apple
A A A
NEW YORK - Dre akhirnya mengungkap penerus dari speaker bluetooth andalannya bernama Beats Pill+. Dengan ada sejumlah perubahan mencolok yang diusungnya, salah satunya dalam hal desain tentunya.

Dilansir businesswire, Kamis (8/10/2015), dibawah naungan Apple, Beats by Dre memiliki gaya desain yang lebih minimalis, sehingga membuatnya tampak serasi dengan produk besutan Apple seperti MacBook Air maupun Apple TV.

Pada ukurannya Beats Pill+ sedikit lebih besar, yang diklaim berpengaruh atas produksi suara yang lebih bertenaga. Tombol-tombol kontrolnya kini terletak di bagian atas, lengkap beserta indikator LED.

Daya tahan baterainya diperkirakan mencapai angka 12 jam, dengan charge menggunakan kabel Lightning milik Apple. Beats Pill+ juga dapat berfungsi sebagai power bank berkat adanya sebuah port USB di belakangnya.

Beats Pill+ kini hadir bersama software baru di Android maupun iOS. Sayangnya belum ada info pasti kapan akan di rilis di Indonesia, akan tetapi produk ini akan tersedia pada November seharga USD230 atau setara Rp3.1 jutaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5840 seconds (0.1#10.140)