MasterCard-idEA Luncurkan Program Pesta Belanja Online

Selasa, 06 Oktober 2015 - 18:30 WIB
MasterCard-idEA Luncurkan Program Pesta Belanja Online
MasterCard-idEA Luncurkan Program Pesta Belanja Online
A A A
JAKARTA - MasterCard Indonesia bersama Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA), untuk kedua kalinya meluncurkan program Pesta Belanja Online bersama dengan 15 merchant terkemuka di tanah air.

Melanjutkan kesuksesan pesta tahun sebelumnya, kali ini program Pesta Belanja Online akan diselenggarakan setiap harinya selama satu bulan penuh, mulai dari 1 hingga 31 Oktober 2015. Bertemakan Safe, Simple, dan Smart, para pengguna kartu MasterCard dapat berbelanja di 15 merchant pilihan yang berpartisipasi, meliputi Airpaz, Bobobobo, Bimbi, Brodo, Cantik.com, Chocochips, Fabelio, Maskoolin, Monstore, Odioli, Orori, Paraplou, Pegipegi, PinkEmma dan Tororo.

Para pengguna kartu kredit dari MasterCard yang berbelanja di merchant tersebut selama periode program berlangsung, akan mendapat potongan harga langsung sebesar 30% dan berlaku untuk semua harga. Ketua Umum idEA Daniel Tumiwa mengatakan, pihaknya sangat mendukung penyelenggaraan Pesta Belanja Online yang kedua kalinya ini.

"Karena tidak hanya memberikan berbagai keuntungan bagi seluruh pengguna belanja online, namun juga menjadi sebuah sarana edukasi bagi masyarakat mengenai kemudahan serta kenyamanan berbelanja saat bertransaksi secara online," kata Daniel dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (6/10/2015).

Dia menambahkan, dirinya yakin jika program ini akan menuai kesuksesan seperti tahun sebelumnya, karena berpotensi meningkatkan volume transaksi dari existing customer maupun menjangkau pembeli baru lainnya.

"Selain itu, kami juga berharap bahwa dengan munculnya program-program kreatif dan inovatif seperti ini dapat mendorong pertumbuhan UKM di Indonesia untuk melakukan ekspansi bisnis melalui jalur online," tambahnya.

Sementara itu, Country Manager MasterCard Indonesia, Irni Palar mengungkapkan, sebagai wujud nyata komitmen MasterCard untuk terus mendukung perkembangan industri e-Commerce di Indonesia.

"Program ini diharapkan tidak hanya memberikan keuntungan bertransaksi online secara mudah, nyaman dan aman, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai manfaat pembayaran online, karena saat ini masyarakat masih menyukai dan lebih memilih Cash on Delivery (COD) ketika melakukan transaksi belanja online," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9612 seconds (0.1#10.140)