Reverb Acoustic Luncurkan Speaker Home Edition HE52

Selasa, 06 Oktober 2015 - 01:59 WIB
Reverb Acoustic Luncurkan Speaker Home Edition HE52
Reverb Acoustic Luncurkan Speaker Home Edition HE52
A A A
JAKARTA - Bukan hal baru di dunia audio, berbekal pengalaman sebagai juara di beberapa kompetisi car audio, Reverb Acoustic Speaker mulai merambah pasar speaker home audio.

Ini dibuktikan dengan meluncurnya speaker Home Edition HE52 di gelaran Indonesia Hi-end Audio Club (IHEAC Show) yang berlangsung di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat (2-4/10).

Sebagai informasi Reverb Acoustic merupakan produk speaker akustik yang didistribusi oleh PT Kencana Rodo. Meskipun masih terbilang baru namun, produk ini mendapat respon positif dari penggemar audio di Indonesia.

"HE52 memiliki sensitivity yang tinggi, dengan power 40 watt HE52 dapat menghasilkan suara dengan mid dan high yang tidak kalah bersaing dengan produk home lainnya. Untuk HE52 ini, kami membandrol harga di Rp12 jutaan," ujar Ronal Siahaan, Owner PT Kencana Rodo.

Dirinya menambahkan, melalui HE52, Reverb Acoustic ingin menawarkan pengalaman yang berbeda dalam mendengarkan sistem SQ yang sesuai dengan moto kami, yaitu easy way to reach home audio feel inside your car.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9463 seconds (0.1#10.140)