Evercoss Rilis Ponsel Pertama RAM 2GB

Kamis, 01 Oktober 2015 - 14:16 WIB
Evercoss Rilis Ponsel Pertama RAM 2GB
Evercoss Rilis Ponsel Pertama RAM 2GB
A A A
JAKARTA - Memori kerap menjadi salah satu persoalan krusial untuk smartphone Android. Untuk itu, Evercoss menghadirkan ponsel pertama yang memiliki RAM 2GB.

Semakin tinggi RAM, aplikasi akan berjalan dengan lancar. Sebaliknya, jika RAM kecil, data dan aplikasi tidak akan berjalan normal. Begitu juga dengan kapasitas ROM (Read Only Memory) 16GB, yang semakin besar maka semakin banyak data tersimpan. Semua itu dihadirkan melalui Winner Y Ultra.

"Winner Y Ultra ini adalah ponsel dengan RAM 2GB dan ROM 16GB pertama yang dirili Evercoss. Tagline Fast Is Fun, diharapkan memberikan pengalaman menyenangkan menggunakan smartphone dengan harga terjangkau," ucap Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Di kesempatan yang sama Media Relation EVERCOSS, Kezia Mareshah melihat, sesuai dengan tagline ponsel ini juga mengutamakan kecepatan.

"OS Lollipop 5.1 membuat experience lebih mudah, layar 5 inci yang IPS, memberikan kenyaman bagi pengguna," ujarnya.

Ponsel ini memiliki layar 5 inci dan kamera deoan 2MP dan kamera belakang 8MP yang dilengkapi dengan autofocus dan wide angle. Tidak hanya itu, fitur Smart Gesture, mempermudah pengguna dalam pengoperasian.

Untuk sementara ini, Winner Y Ultra akan dirilis secara eksklusif melalui Lazada mulai 1 sampai 7 Oktober 2015 dengan harga Rp999 ribu. Ponsel teranyar ini akan tersedia dalam pilihan warna abu-abu, hitam dan putih. Namun, untuk sementara waktu akan hadir varian hitam.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9232 seconds (0.1#10.140)