Indovision Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2015

Rabu, 30 September 2015 - 18:59 WIB
Indovision Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2015
Indovision Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2015
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Tbk (MSKY) melalui Indovision meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015 untuk kategori televisi berbayar (paid tv).

Subscriber Management Director MNC Sky Vision, Thane Jerrold Go menjelaskan ini adalah tahun keempat perseroan memperoleh penghargaan yang sama. Bagi perusahaan hal tersebut merupakan kebangaan yang besar, sekaligus menjadi tanggung jawab untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

"Ini merupakan kebanggan bahwa kami bisa menerima award ini untuk yang keempat kalinya," kata Thane dalam acara penghargaan Indonesia Best Brand Award 2015 di Ballroom, Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Lebih lanjut dia menjelaskan, karena telah meraih penghargaan dikategori yang sama sepanjang empat tahun berturut-turut, Indovision untuk tahun ini menerima award yang paling tinggi yaitu platinum series.

"Tahun ini kita menerima award yang paling tinggi yaitu platinum series. Karena menang empat kali, maka kami juga dapat award yang paling tinggi," tambahnya.

Menurutnya, bagi Indovision penghargaan ini merupakan suatu proklamasi dari seluruh pelanggannya di Indonesia. Ini juga merupakan bentuk kepercayaan tertinggi untuk brand televisi berbayar di Tanah Air.

"Penghargaan ini mencakup kepuasan pelanggan dari segi service, produk maupun dari segi brand itu sendiri," pungkasnya.

Hasil survey IBBA dilakukan oleh Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA, yang digelar di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.

Survey mengukur total 146 kantegori produk dari 13 industri. Tahun ini jumlah responden yang disurvey mencapai 5.243 orang, yang terdiri dari 2.618 responden personal dan 2.625 responden rumah tangga.

Survey yang dilakukan dari Maret hingga Mei 2015 ini menggunakan riset kuantitatif, dengan metode wawancara tatap muka dari rumah ke rumah melalui pemilihan responden berdasarkan multistage random sampling.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9285 seconds (0.1#10.140)