Alcatel Tambah 20 Service Center

Selasa, 29 September 2015 - 19:59 WIB
Alcatel Tambah 20 Service Center
Alcatel Tambah 20 Service Center
A A A
JAKARTA - Setelah meluncurkan produk terbarunya, Alcatel Flash 2, Alcatel terus melakukan inovasi guna menjangkau pasar smartphone lebih luas di Indonesia. Salah satu strateginya adalah dengan membangun beberapa service center di kota-kota besar yang ada di tanah air.

General Manager Alcatel Flash, Albert Wong mengungkapkan, semua itu dilakukan agar pengguna tidak perlu bingung jika perangkat yang mereka miliki mengalami kendala.

"Untuk mempermudah para pengguna, kami telah membangun 20 service center di Indonesia dan yang terbaru ada di Bandung. Selain itu, kami juga sudah membangunnya di Jakarta, Makassar, Medan dan Surabaya," ujarnya dalam acara launching Alcatel Flash 2 di Plaza Indonesia, Selasa (29/9/2015).

Albert menambahkan, selain service center Alcatel juga menyediakan layanan melalui media sosial. Pengguna dapat langsung mencari Alctel Flash di Facebook atau bisa juga melalui email ke cs.id@alcatelonetouch.com.

"Namun jika ingin lebih mudah lagi, dapat langsung melalui BBM dan telepon langung ke call center, itu kalau melalui pick up point," ucapnya.

Dengan hadirnya produk terbaru dari Alcatel dan strategi pemasaran yang dilakukan, kami cukup optimis untuk mencapai target akhir tahun.

Baca:
Alcatel Flash 2 Resmi Gebrak Pasar Indonesia
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0298 seconds (0.1#10.140)