Akhirnya Honor 6 Plus Masuk Indonesia

Senin, 28 September 2015 - 14:51 WIB
Akhirnya Honor 6 Plus...
Akhirnya Honor 6 Plus Masuk Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia), perusahaan global terkemuka penyedia jasa teknologi informasi dan komunikasi (TIK), akhirnya membawa produk terbarunya Honor 6 Plus.

Smartphone ini memiliki tagline "Eyes to the World" dengan kelebihan di kameranya. "Kemampuan teknologi kamera yang dimiliki Honor 6 Plus, menyerupai bionic pararel dual camera, sehingga lebih tajam dalam pengambilan gambar," ucap GTM Huawei Device Indonesia, Daren saat peluncuran Honor 6 Plus di Jakarta, Senin (28/9/2015).

Khusus untuk penggemar fotografi, Honor 6 plus telah ditanam parallel dual kamera yang digunakan untuk memperkirakan jarak obyek foto. Pengguna dapat gunakan fitur wide aperture, untuk mengatur diafragma kamera mulai dari f0.95-f16 sehingga dapat menghasilkan foto layaknya kamera professional.

Tidak hanya dari kamera Honor 6 plus memiliki kelebihan lain disetiap lininya, dari layar, disain, kamera, baterai, serta memiliki performa hardware dan software yang lebih canggih dari pendahulunya.

Honor 6 Plus di Indonesia dibawa dengan dua pilihan, yakni dengan teknologi jaringan 3G dan 4G. Produk anyar ini sudah bisa didapat secara eksklusif di Blibli.com dengan harga spesial Rp5,888 juta sedangkan harga resmi setelah promo dibanderol Rp 5,999 juta. Kedua harga tersebut untuk jenis seri 4G. Jika melihat harganya, ponsel ini akan mengisi persaingan di kelas middle-up.

"Kami optimis dengan teknologi paralel dual kamera, sebagai teknologi pertama kali di dunia, layaknya kamera profesional," pungkas Daren.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)