Tempescope Pendeteksi Cuaca yang Unik

Minggu, 27 September 2015 - 17:20 WIB
Tempescope Pendeteksi Cuaca yang Unik
Tempescope Pendeteksi Cuaca yang Unik
A A A
TOKYO - Orang mungkin belum banyak tahu mengenai perangkat Tempescope, yang merupakan alat untuk mengetahui keadaan diluar ruangan. Perangkat ini berbentuk kotak kecil yang mirip dengan aksesoris rumah biasa dan terlihat tidak begitu mengesankan.

Pada dasarnya perangkat kotak ini dapat memberitahu Anda bagaiman keadaan cuaca diluar. Sebab perangkat ini telah terhubung dengan ramalan cuaca internet dan program cuaca, jadi Anda bisa menggunakan alat ini untuk mengetahui seperti apa cuaca sekarang.

Selain itu perangkat ini juga dapat membuat hujan dan awan yang nyata serta mensimulasikan petir dan sinar matahari untuk menunjukkan ramalan cuaca seperti aslinya.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (27/9/2015), kabar baiknya adalah perangkat ini dapat menjadi aksesori keren untuk rumah Anda, dan kabar yang lebih baiknya lagi adalah Ken Kawamoto pencipta perangkat ini telah mengumumkan bahwa mereka telah merencanakan untuk melakukan peluncuran perangkat ini dalam ajang IndieGoGo pada 30 September 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9917 seconds (0.1#10.140)