Telkom Kembali Sabet Penghargaan Bergengsi

Kamis, 24 September 2015 - 17:48 WIB
Telkom Kembali Sabet Penghargaan Bergengsi
Telkom Kembali Sabet Penghargaan Bergengsi
A A A
JAKARTA - Laporan Tahunan PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom), meraih penghargaan dalam ajang Annual Report Award (ARA) 2014. Telkom sebagai satu-satunya BUMN telekomunikasi dinobatkan sebagai 3rd winner untuk kategori BUMN Non Keuangan Listed.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal, Nurhaida dan Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal II, M. Noor Rachman kepada Direktur Keuangan Telkom, Heri Sunaryadi. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo dan Deputi I Kementerian BUMN Gatot Trihargo.

Direktur Keuangan Telkom, Heri Sunaryadi mengatakan, penghargaan menjadi suatu apresiasi dan pengakuan bagi Telkom dengan berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholdernya dan dapat berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Selain itu, penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi Telkom untuk terus menjaga transparansi dan keterbukaan informasi perusahaan sebagai bentuk penerapan good corporate governance.

“Telkom sangat bangga atas apresiasi yang diberikan kepada laporan tahunan Telkom di ajang ARA 2014 ini. Hal ini tidak lepas dari peran seluruh stakeholder yang selalu mendukung Telkom. Untuk itu, ke depannya kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan yang berkualitas,” ungkapnya dalam keteranngan tertulis kepada Sindonews, Kamis (24/9/2015).

ARA merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementerian BUMN, Bank Indonesia, Direktorat Jenderal Pajak, Komite Nasional Kebijakan Governance, PT Bursa Efek Indonesia dan Ikatan Akuntan Indonesia.

Selain itu, Telkom juga berhasil meraih predikat Winner ke-1 dalam ajang 2015 Indonesia MAKE Award yang diselenggarakan oleh Dunamis Organization Services pada Agustus lalu.

Penghargaan ini diterima langsung oleh SM Knowledge Management & Case Study Telkom Corporate University Sri Praptini Rahayu.

Indonesia Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) Study Award merupakan suatu ajang yang mempertemukan korporasi yang memperhatikan knowledge sebagai cara untuk siap berkompetisi secara global. Telkom terpilih menjadi 1st winner dan akan mewakili Indonesia mengikuti kompetisi tingkat Asia yang akan dilaksanakan pada bulan Desember di Korea Selatan.

“Peringkat pertama dalam MAKE Study Award 2015 ini membuktikan, bahwa Telkom merupakan korporasi yang selalu siap berubah seiring dengan knowledge dan bisnis yang juga terus bergerak secara dinamis,” ungkap VP Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6523 seconds (0.1#10.140)