Si Bintang dari Prancis Masuk Indonesia

Kamis, 24 September 2015 - 14:16 WIB
Si Bintang dari Prancis Masuk Indonesia
Si Bintang dari Prancis Masuk Indonesia
A A A
JAKARTA - Wiko Mobile, produsen smartphone asal Prancis, mengumumkan ponsel terbarunya Highway Star, masuk Indonesia.

Wiko Highway Star dibuat untuk memberi kepuasan maksimal bagi para pengguna dengan mengusung konsep “Grab The Optimum One. Ponsel anyar asal Prancis ini ditujukan bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan performa maksimal.

“Sasaran kami adalah pengguna smartphone yang membutuhkan performance tinggi dengan design yang bagus, sehingga pengguna akan merasa bangga menggunakan smartphone ini,” ujar CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya dalam keterangan tertulis, Kamis (24/9/2015).

Dia menambahkan, Highway Star bukanlah sekedar smartphone namun juga lifestyle. Diperkenalkan secara perdana pada pameran Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Highway Star kini sudah bias dinikmati oleh konsumen di Tanah Air.

Sebagai salah satu produk dari seri Highway, seri Star juga menawarkan berbagai spesifikasi yang memaksimalkan performanya. Layar seluas 5 inci resolusi HD 720p Amoled, dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Jenis layar ini juga memiliki keunggulan untuk digunakan diluar ruangan(outdoor), sehingga dapat menatap layar smartphone di bawah terik matahari. Corning Gorilla Glass 3 yang ada membuat layar lebih tahan terhadap goresan, hingga 3 kali lipat dibandingkan seri Corning Gorilla Glass sebelumnya.

Prosesor Octa Core 64 bit pada Highway Star, mampu memberikan performa maksimal ketika menjalankan aplikasi permainan dan film dengan resolusi HD tanpa ada lag (patah-patah). Bahkan, mampu bekerja secara optimal saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Highway Star memiliki kamera belakang 13MP dengan lensa IMX214 dan HDR function, sehingga mampu menghasilkan gambar yang jelas dalam segala kondisi. Kamera depan 5MP dilengkapi dengan flashdanwideangle 87derajat.

Untuk memenuhi kebutuhan dan animo konsumen terhadap Highway Star, pihak Wiko akan menggelar pre-order dari 28 September hingga 2 Oktober 2015. Ponsel akan dibanderol seharga Rp4,499 juta.

Penjualan secara pre-order tersebut akan dilakukan secara ekslusif di Blibli.com dan di-launching di Wiko Experience Store (WES) pada 2 Oktober 2015. Penawaran khusus yang bisa dinikmati konsumen adalah cashback sebesar Rp500 ribu dan paket bundling dari Indosat, yaitu free data 20GB selama 1 tahun dan pulsa secara cuma-Cuma sebesar Rp500 ribu serta saldo dompetku sebesar Rp100 ribu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5679 seconds (0.1#10.140)