Panasonic Luncurkan Kulkas Berdesain Cantik

Selasa, 22 September 2015 - 13:40 WIB
Panasonic Luncurkan Kulkas Berdesain Cantik
Panasonic Luncurkan Kulkas Berdesain Cantik
A A A
JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia melakukan kontribusinya di Indonesia dengan menghadirkan kulkas terbaru berteknologi tinggi. Kulkas yang didesain cantik ini memiliki pintu kaca, dijuluki dengan nama Panasonic Glass Door Refrigator.

Peluncuran ini sebagai bentuk rangkaian perayaan 55 tahun Panasonic melakukan kontribusinya di Indonesia. Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga mengungkapkan, pasar home aplliances di Indonesia sangat dinamis.

Kebutuhan akan produk berkualitas, mengingat kulkas merupakan barang elektronik yang digunakan setiap hari. "Oleh karena itu, kami hadirkan Panasonis Glass Doors Refrigrator untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, ucapnya dalam acara peluncuran Glass Door Refrigrator di ballroom Shangrila, Selasa (22/9/2015).

Hiroyoshi menambahkan, apa yang dihadirkan merupakan produk berkualitas baik, dibandingkan dengan yang ada saat ini di pasaran. "Pemilihan model dan material disesuaikan dengan standarisasi Jepang, sehingga penampilan lemari pendingin ini serta seamless full-flat doors yang membuatnya terlihat elegan," ujar Hiroyoshi.

Lemari pendingin dari Panasonic ini menggunakan pintu kaca, yang terbuat dari material glass, sehingga dapat mempermudah proses pembersihan. Model pegangan pintu terbaru didesain berkilau sehingga mempertahankan tampilan yang datar.

Pemilihan desain dengan kaca pada kulkas terbaru ini, bukan tanpa alasan. "Pemilihan material kaca juga bertujuan memberikan daya tahan ekstra terhadap goresan dan guncangan," pungkasnya.

Untuk harga lemari pendingin dari Panasonic ini dibandrol Rp3 jutaan untuk ukuran kecil, Rp15 juta untuk ukuran sedang dan Rp25 juta untuk ukuran besar (multi-door).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8774 seconds (0.1#10.140)