Konsep Baru untuk Menangkal Ancaman Cyber

Senin, 21 September 2015 - 19:58 WIB
Konsep Baru untuk Menangkal Ancaman Cyber
Konsep Baru untuk Menangkal Ancaman Cyber
A A A
JAKARTA - Perlu sebuah sistem yang mutakhir untuk dapat menangkal ancaman Cyber yang tengah marak terjadi saat ini. Melihat hal ini Frost & Sullivan meluncurkan konsep terbaru untuk keamanan perusahaan secara menyeluruh yaitu Threat Response Adaptive Core Ecosystem (TRACE).

"TRACE merupakan suatu standar industri baru bagi komunitas keamanan Cyber, konsep ini menciptakan pendekatan secara menyeluruh yang tidak saja melibatkan produk-produk keamanan. Namun juga unsur kepiawaian dalam mencegah, mendeteksi dan melakukan remediasi terhadap ancaman-ancaman secara efektif dalam suatu lingkungan perusahaan", ujar Spike Chu, Selaku President Direktur, Frost & Sullivan Indonesia, dalam acara perkenalan TRACE di Locanda Senayan, Senin (21/9/2015).

Spike menambahkan, TRACE pada dasarnya mewakili komponen-komponen kunci yang meliputi akses manajemen, solusi keamanan yang menuju ke titik akhir, web assets, aplikasi mobile dan cloud.

Serta juga keamanan konten bagi email dan web, peralatan keamanan yang terintegrasi dan proteksi ancaman yang canggih dalam jaringan, diimbangi dengan mitigasi faktor manusia, manajemen kerentanan dan analisa-analisa keamanan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9039 seconds (0.1#10.140)